Habib Rizieq akan Ikut Orasi di Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga

Prabowo temui Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengatakan, dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi besok Minggu 7 April 2019, Imam Besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab akan memberikan orasi.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Ya besok beliau akan memberikan orasinya dari kota suci Mekkah. Insya Allah lewat video dari sana, mudah-mudahan jaringannya tidak terganggu bisa langsung live dari sana," kata Slamet Ma'arif di Kompleks GBK, Sabtu 6 April 2019.

Kendati demikian, menurut Slamet belum dipastikan arahan apa yang akan diberikan Rizieq. Tapi, yang jelas bagaimana memenangkan Prabowo-Sandi. 

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

"Saya belum tahu apa yang akan disampaikan, yang jelas berkaitan dengan bagaimana memenangkan Prabowo-Sandi. Bagaimana menjaga agar tidak ada kecurangan untuk Pemilu jujur dan adil, Insya Allah isinya tidak jauh dari itu," ungkapnya.

Dijelaskan Slamet, Rizieq menyampaikan hal itu sebelum Prabowo orasi. Selain itu, ia menyebut akan hadir beberapa tokoh agama seperti, Ustaz Bachtiar Nasir, Ketua GNPF-U, Yusuf Martak dan mayoritas tokoh 212.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

"Orasi Habib Rizieq rencananya sebelum Prabowo, jadi HRS dulu kemudian Pak Prabowo. 
Insya Allah ustaz Bachtiar Nasir hadir, Kiai Sobri Lubis hadir, Ketua GNPF-U, Yusuf Martak juga hadir. Ustaz Arifin Ilham tidak bisa hadir, karena mohon maaf lagi di Malaysia dalam rangka pengobatan, insya allah tokoh 212 mayoritas akan hadir," katanya.

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024