Prabowo-Sandi Kampanye di GBK, PAN Akan Putihkan Jakarta

Eko Patrio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA –  Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye di Gelora Bung Karno pada Minggu, 7 April 2019, besok. Partai Amanat Nasional akan mengerahkan kader dan simpatisannya.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

"Kami akan putihkan Jakarta pada kampanye akbar Prabowo-Sandi besok pagi. Insya Allah jutaan kader dan simpatisan PAN dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi akan hadir," kata Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo, melalui keterangan persnya, Sabtu, 6 April 2019.

Sekretaris Pemenangan Prabowo-Sandi DKI Jakarta itu meyakini jutaan massa akan meramaikan kampanye akbar besok. Dia menyampaikan kader PAN hadir dengan membawa sebanyak mungkin atribut PAN, baik bendera, umbul-umbul partai dan dresscode PAN serta simbol-simbol capres 02.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

"Ini adalah bagian dari gerakan militansi, partisipasi dan gerakan mandiri," kata Eko.

Pria yang akrab disapa Eko Patrio itu menambahkan ratusan bus disediakan untuk memudahkan pergerakan massa, terutama dari Jabotabek. Dia sudah berkoordinasi dengan DPD, DPC PAN Jabotabek.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

"Kami akan pastikan jutaan kader PAN hadir di GBK besok," tegas Eko.

Kader PAN dari luar Jakarta juga ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK. Salah satunya kader Barisan Motor PAN Solo yang sekarang sudah bergerak menuju Jakarta.

"Berangkat sejak jam 5 pagi tadi. PAN all out putihkan Jakarta dan menangkan Prabowo-Sandi," tuturnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya