Prabowo Sampaikan 'Maaf' Pada Warga Jakarta

Capres Prabowo Subianto saat kampanye akbar di Stadiun Utama GBK Jakarta
Sumber :
  • Twitter / Prabowo

VIVA –  Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan permohonan maaf kepada warga DKI yang hari ini terganggu oleh padatnya massa pendukung dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu pagi tadi. Melalui akunnya di Twitter, Prabowo menyampaikan permohonan itu.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Melalui cuitan itu, Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasih dan hormatnya pada para petugas. Cuitan itu disampaikan Prabowo pada Minggu siang, 7 April 2019.

"Mohon maaf kepada warga DKI Jakarta yang terganggu karena aktivitas saya tadi pagi hingga siang. Terima kasih dan hormat saya kepada para petugas yang telah bekerja dengan baik sehingga acara berjalan aman dan lancar," demikian cuitan Prabowo melalui akun Twitter-nya @prabowo.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Kampanye terbuka Prabowo-Sandiaga Uno di Jakarta digelar di Gelora Bung Karno. Sejak Sabtu malam, kawasan tersebut sudah dipadati oleh pendukung Prabowo-Sandiaga.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Prabowo pun menyampaikan terima kasih kepada para tokoh agama, para habaib, para ulama, para relawan, para sahabat “yang telah hadir pada hari ini untuk sebuah perubahan yang lebih baik bagi kita semua”. (ren)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024