Ferdinand Hutahaean: Semangat Kemenangan Ada di Kubu 02

Ferdinand Hutahaean
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Anggota advokasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean mengakui 'el classico' Prabowo dengan Joko Widodo akan penuh kejutan. Namun, Ferdinand mengklaim semangat kemenangan itu ada di kubunya.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Kepada siapa yang miliki semangat, itu kita temukan di kubu 02. Kalau kita lihat perbedaannya, sangat nyata, 02 itu bikin acara tidak pernah susah menghadirkan massa," kata Ferdinand dalam acara Indonesia Lawyers Club, Selasa 9 April 2019.

Sebaliknya menurut dia, kubu Jokowi-Ma'ruf kesulitan mendapatkan massa yang banyak. Bahkan mereka menurutnya harus memberikan nasi bungkus atau transportasi terlebih dulu.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Beda sama 01 yang harus menghadirkan nasi kotak, nasi bungkus, transport. Semangat masyarakat itu ada di 02, semua sudah bosan," ujar dia.

Politikus Partai Demokrat ini mengaku menghormati saja lembaga survei yang mengunggulkan Jokowi-Ma'ruf. Namun, menurutnya lebih menarik melihat realita di lapangan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Belum pernah kita melihat kampanye Jokowi lebih ramai dengan Prabowo, apalagi Ma'ruf dengan Sandi, mohon maaf saja," kata Ferdinand. (ren)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024