Massa Pendukung Jokowi Berjejalan, Merangsek Minta Masuk GBK

Pendukung Jokowi-Ma'ruf mulai memasuki lokasi kampanye akbar di Stadion GBK.
Sumber :
  • Lilis

VIVA – Massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-KH Ma'ruf Amin mulai berdatangan ke stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, untuk mengikuti kampanye akbar akhir calon petahana ini.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Dari pantuan, ada ratusan orang yang mendesak untuk meminta masuk ke dalam areal kampanye. Mereka berteriak-teriak meminta masuk padahal kampanye masih akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB.

"Masuk, masuk, buka, buka," ujar massa di depan pintu masuk stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 13 April 2019.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Sementara, di pintu masuk yang lain yang juga untuk masuk stadion, terlihat dijejali massa simpatisan Jokowi. Mereka terlihat antre untuk bisa masuk. Pemeriksaan barang bawaan mereka dilakukan oleh petugas yang berjaga di pintu masuk.

Pada pukul 10.00 WIB, pintu menuju stadion GBK, tempat utama acara akan diadakan pun dibuka. Massa pun merangsek masuk sambil bersorak.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

"Jokowi, Jokowi, Jokowi-Ma'ruf, Jokowi-Ma'ruf, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin," ujar massa sambil berjejalan memasuki ruang stadion utama.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin

Menkes: Kalau Mau Mencapai Indonesia Emas 2045, Masyarakat Harus Sehat dan Pintar

Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin mengatakan anggaran Kementerian Kesehatan agar didahulukan daripada pendidikan. Hal itu disampaikan Menkes saat Jokowi hadiri raker

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024