Setelah GBK, Ma'ruf Serukan Pendukung Bergerak 'Putihkan TPS' 

Konser Putih Jokowi-Ma'ruf
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –  Calon wakil presiden Ma'ruf Amin mendapat giliran berpidato saat kampanye terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini, Sabtu, 13 April 2019. Ma'ruf memuji militansi para pendukungnya yang memadati stadion.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Setelah kampanye berlangsung hari ini, ia menyerukan, agar milintansi serupa dilakukan pada hari pemungutan suara yakni mengenakan baju putih ke TPS.

"GBK hari ini sudah kita putihkan. tanggal 17 April apa yang akan kita putihkan? TPS yang akan kita putihkan. Untuk apa? Untuk memenangkan pasangan putih - putih," kata Ma'ruf, Sabtu 13 April 2019. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Dalam kesempatan itu, Ma'ruf menutup pidatonya dengan doa. Ia memanjatkan doa agar dirinya dan Jokowi memenangkan Pilpres 2019.  "Jadikan 01 sebagai pemenang," ujar Ma'ruf saat melantukan doa. 

Jokowi di panggung yang sama, mengapresiasi antusias para pendukungnya memadati kawasan Gelora Bung Karno Senayan sejak pagi. Ia menuturkan, bahwa memimpin negara sebesar Indonesia perlu punya pemimpin yang menawarkan sikap optimisme bukan pesimisme.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai yang hadir di GBK, saya dan Ma'ruf Amin mewakafkan kami berdua untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Kita pastikan lima tahun ke depan kita akan lebih kuat ekonomi. Untuk petani, nelayan, guru, buruh, dokter, TNI, Polri, seniman, pekerja kreatif, baik anak muda, ibu-ibu, bapak sekalian, hidup kita lebih baik dari hari ini," kata Jokowi. 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024