Ma'ruf Amin Ingin RI Jadi Islamic Finance Centre Terbesar di Dunia

Debat Kelima Capres-Cawapres 2019
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –  Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin berniat menjadikan Indonesia sebagai negara dengan Islamic Finance terbesar di dunia. Sejumlah langkah akan dilakukan Ma'ruf Amin untuk merealisasikan hal tersebut.

Anak di Palembang Tega Aniaya Orang Tua Gara-gara Beda Pilihan Capres

Keinginan menjadikan Indonesia sebagai negara dengan Islamic Finance keuangan terbesar di dunia disampaikan Ma'ruf Amin dalam debat capres, Sabtu malam, 13 April 2019.

"Hal yang perlu dilakukan adalah dengan penguatan lembaga keuangan, bentuk layanan fintech, dan melahirkan produk-produk yang market friendly dan SDM yang kuat," ujar Ma'ruf. 

Fadil Jaidi Unggah Kebersamaannya Dengan Keluarga Anies Baswedan

Ia juga mengatakan akan menstimulasi industri halal, bukan hanya untuk luar negeri, tapi juga dalam negeri. Ma'ruf Amin mengatakan, ekonomi keuangan syariah dan produk halal sudah lama dirintis. Dan Indonesia sudah lama memiliki Komite Keuangan Nasional Syariah yang juga diketuai oleh Presiden Joko Widodo. (ase)

Mayor Teddy

Profil Mayor Teddy, Dari Asisten Ajudan Jokowi Kini Jadi Ajudan Prabowo yang Diidolakan Kaum Hawa

Terlebih belum lama ini sosok Mayor Teddy menuai sorotan, usai dirinya viral saat membopong wanita yang pingsan, saat berlangsungnya kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024