Prabowo Akui Masuk Bagian Elite Kuasai 1 Persen Kekayaan Negara

Debat Kelima Capres-Cawapres 2019
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengakui sebagai bagian dari salah satu elite di Indonesia yang menguasai satu persen dari kekayaan negara selama ini.

Perempuan Muda Nahdliyin Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Titip 9 Pesan

"Saya selalu bilang di mana-mana dan mengakui bahwa saya merupakan bagian dari satu persen itu," jelas Prabowo menjawab pertanyaan cawapres 01, Ma'ruf Amin dalam debat pilpres, Sabtu malam, 13 April 2019.

Namun, Prabowo menjelaskan, meski bagian dari elite yang menguasai kekayaan negara dirinya mengerti atas tanggung jawabnya terhadap negara. Sehingga, Prabowo siap membela negara bukan hanya dari harta melainkan juga nyawa.

Jadi Cawapres Prabowo, Ini 7 Pencapaian Gibran Rakabuming di Kota Solo

"Saya satu persen yang cinta Indonesia, dan saya patriotik," jelasnya.

Untuk itu, ke depan, kata Prabowo, yang seharusnya dilakukan adalah melakukan pemerataan dengan menciptakan lapangan kerja, meningkatkan produktivitas, meningkatkan investasi kesehatan dan pendidikan.

Momen Kumpul Keluarga Presiden Soeharto, Dihadiri Anak hingga Cucu

"Kita juga harus intervensi di mana ada kelaparan, intervensi susu di sekolah saat pagi dan ini sudah dilakukan di Jakarta untuk anak-anak kurang mampu. Sehingga ini menjadi salah satu pemerataan," jelasnya. (ase)

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas

Kemenag Tagetkan 5 Ribu Pesantren Terima Inkubasi Bisnis hingga 2024, Saat Ini Baru 2.600

Kementerian Agama (Kemenag) menggelar Sarasehan Peningkatan Prestasi serta Kemandirian Pesantren di Jakarta International Expo (JIEXPO) Sabtu, 16 Desember 2023 kemarin.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2023