Masa Tenang, Prabowo akan Resmikan Masjid dan Kondangan

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) melakukan tos.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Calon Presiden Prabowo Subianto bakal mengisi masa tenang kampanye dengan bersilaturahmi ke kerabatnya. Salah satunya menghadiri pernikahan salah satu anak buahnya.

Sekjen Gerindra Sebut Mudah-mudahan PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Hal itu dikonfirmasi wartawan usai Prabowo mengikuti debat terakhir di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu malam, 13 April 2019. Masa hari tenang berlangsung mulai 14 hingga 16 April 2019.

"Besok hadiri ada anak buah yang kawin, habis itu masih banyak acara kayak gitu-gitu," kata Prabowo.

Airlangga Sebut Halal Bihalal Golkar Jadi Momen Rekonsiliasi Parpol Pendukung Prabowo-Gibran

Dalam kesempatan itu, Prabowo kembali meminta kepada semua masyarakat dan pendukungnya datang ke tempat pemungutan suara. Proses pemilu dari awal hingga proses pencoblosan selesai juga harus diawasi. "Jangan malas, semua ke TPS," kata Prabowo. 

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menyebutkan pada masa tenang, Prabowo juga akan berkonsolidasi dengan para pimpinan partai politik yang mengusungnya.

Persahabatan Unik dan Dinamis Trio Alpa Aburizal Bakrie, Luhut dan Prabowo

"Konsolidasi dengan pimpinan parpol," kata dia di tempat yang sama.

Selain itu, Fadli menyebut masih ada beberapa kegiatan lain. Salah satunya, akan meresmikan masjid. Masjid itu berada di Padepokan Garuda Yaksa di Bogor, Jawa Barat. 

"Sekaligus bermunajat dan ada beberapa kegiatan lain yang cukup banyak untuk silaturahim dengan beberapa tokoh," kata Fadli. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya