Pesan Ma'ruf di Hari Tenang: Jangan Lupakan Keluarga

Cawapres Ma'ruf Amin beraktvitas bersama istri dan cucunya di Menteng, Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menikmati hari tenang kampanye di masa Pilpres 2019 ini, dengan bercengkrama bersama keluarganya. Ma'ruf juga sempat mengasuh cucu tercintanya, sambil menyapa warga di sekitar kediamannya, di Jalan Situbondo, Nomor 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Alhamdulillah, hari ini saya dan bu Wury, bisa bersantai bersama keluarga. Pesan saya, jangan lupakan keluarga, semoga keluarga kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala," ujar Ma'ruf, setelah berjalan-jalan di Taman Kodok, yang tak jauh dari kediamannya, seperti dalam keterangan yang diterima VIVA, Senin, 15 April 2019.

Senin pagi tadi, selepas salat subuh dan membaca zikiran rutin, Ma'ruf sempat berolahraga sepeda statis, ditemani istrinya, Wury Estu Handayani. Selepas olahraga dan sarapan bersama sang istri, Ma'ruf menyimak berita terkini dari sejumlah koran dan televisi.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Menjelang siang, cucu terkecil Ma'ruf, Zaitunah, yang masih berusia tiga tahun, tiba bersama sang ibu, Siti Haniatunnisa, yang akrab disapa Ning Hani. Ning Hani adalah putri bungsu dari Ma'ruf.

"Beginilah, kalau sedang santai di rumah. Menemani cucu bermain susunan abjad, bermain bola dan berjalan-jalan ke sekitar rumah sambil menyapa, bersilaturahmi dengan warga sekitar," ujar Ma'ruf.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Menariknya, ada yang berbeda saat Ma'ruf berjalan-jalan di Taman Kodok. Mustasyar PBNU itu tak mengenakan sarung dan koko khasnya. Tapi mengenakan t-shirt putih berkerah, celana training putih dan sneaker biru. Peci hitamnya diganti dengan topi.

"Inikan sedang olahraga sambil menemani cucu. Saya senang sekali Zaza tumbuh dengan sehat dan ceria," tuturnya.

Seperti diketahui, masa tenang Pemilu 2019 dimulai sejak Minggu 15 April 2019, dan akan berlangsung sampai Selasa besok, 16 April 2019. Sementara, hari pencoblosan akan digelar pada Rabu mendatang, 17 April 2019. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya