Prabowo Nyoblos di TPS 041 Bojong Koneng, Bogor

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyapa para wartawan setibanya di lokasi debat capres putaran keempat di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA - Capres bernomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Menurut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani, mantan Danjen Kopassus itu lantas akan beranjak ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, usai menyalurkan hak pilih pada hari pemungutan suara Rabu nanti, 17 April 2019.

"Pak Prabowo nanti (nyoblos) di Bojong Koneng, TPS 041. Nanti Pak Prabowo ke sini (Kertanegara)," ujar Muzani di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 15 April 2019.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Selain itu, Muzani yang juga politikus Gerindra ini menyampaikan, cawapres bernomor urut 02 Sandiaga Uno akan menyalurkan hak suaranya di Jakarta. Mantan Wakil Gubernur DKI ini berdomisili di Selong, Kebayoran Baru.

"Pak Sandi nyoblos di dekat rumah dia," ujar Muzani.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Muzani juga mengungkapkan seusai menyalurkan hak suara, Prabowo-Sandi akan memantau hasil hitung cepat lewat televisi di Rumah Kertanegara. Segenap petinggi parpol pendukung Prabowo-Sandi juga akan berkumpul di sana.

"Ketum-ketum parpol koalisi semua berkumpul," ujar Muzani. (ase)

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024