Sebelum Nyoblos di TPS Sandi Salat Subuh di Masjid At-Taqwa

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno bersama istri Nur Asia menyapa para wartawan setibanya di lokasi debat keiima Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan bahwa Rabu besok dia akan menunaikan salat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa Jakarta sebelum mengikuti Pemilu.  Sandi pun meminta masyarakat berbondong-bondong untuk menggunakan hak pilih pada Hari Pemilu Rabu esok.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

"Saya rencana memulai kegiatan, menyuarakan pada masyarakat menggunakan hak pilih. Rencananya akan salat subuh berjemaah (Masjid) At Taqwa," kata Sandiaga di gedung DPR, Jakarta, Selasa 16 April 2019.

Setelah itu, ia mengatakan akan melakukan persiapan yang diperlukan sebelum kemudian sepagi mungkin bisa datang ke TPS.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

"Karena kita ingin proses yang sepagi mungkin. Lebih pagi, lebih baik, supaya tak menumpuk antrean di ujung. Mengimbau juga agar masyarakat datang sepagi-paginya ke TPS," kata Sandiaga. 

Tahapan pemungutan suara Pemilu 2019 akan digelar secara serentak Rabu besok, 17 April 2019. Rincian Pemilu 2019 terdiri dari Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. (ren)

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024