Cerita Sandi Jarang Bertemu Keluarga Saat Kampanye

Sandiaga Uno dan Istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku banyak istirahat saat masa tenang pemilu 2019. Sehingga, dia bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Alhamdulillah banyak istirahat. Waktunya menghabiskan waktu bersama keluarga," kaya Sandi saat menemui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di gedung DPR, Jakarta, Selasa 16 April 2019.

Dia pun mengaku akan menggelar doa bersama para keuarga dan kerabatnya. Masa tenang pemilu benar-benar dimaksimalkannya karena pada saat kampanye dia mengaku sangat sibuk. Bahkan, dia mengaku belum sempat menemui orangtuanya pada saat masa kampanye. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Karena waktu kampanye itu saya enggak satu hari pun libur. Jadi sekarang saya rencana mau ketemu keluarga, orangtua, dan nanti malam doa bersama," kata Sandiaga.

"Saya belum ketemu orangtua saya sudah lama sekali. Jadi hari ini kebetulan keluarga lagi di Jakarta. Ada waktu mau sowan ke orangtua saya," tambahnya. 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Pantauan VIVA, Sandi mengenakan setelan kemeja biru dan celana safari coklat. Sementara, Zulkifli menggunakan setelan jas hitam. Keduanya bersalaman dan mengobrol santai. Pertemuan dilanjutkan secara tertutup.

Tahapan pemungutan suara Pemilu 2019 akan digelar secara serentak Rabu besok, 17 April 2019. Rincian Pemilu 2019 terdiri dari Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020