Ada Liga Champions, KPU: Lebih Penting Nyoblos

Komisioner KPU, Wahyu Setiawan
Sumber :
  • VIVA / Ridho Permana

VIVA – Pemilihan Umum bakal digelar besok, Rabu 17 April 2019. Imbauan demi imbauan terus dilakukan  Komisi Pemilihan Umum (KPU). Antara lain  agar seluruh warga negara Indonesia yang telah memenuhi syarat supaya menggunakan hak pilihnya besok. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Komisioner KPU Wahyu Setiawan juga meminta para pecinta sepakbola agar jangan sampai begadang nonton bola karena tidak dapat memilih besok hari. Sebab, Rabu dini hari akan dilangsungkan leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Barcelona versus Manchester United dan Juventus versus Ajax.

"Jadi bagi para penggemar bola, nonton bola itu penting, tapi jauh lebih penting menggunakan hak pilihnya dalam pemilu," kata Wahyu saat diwawancarai di kantornya, Jakarta Pusat, Selasa 16 April 2019.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ia berpesan, mendukung tim kebanggaan memang menjadi hak para pecinta sepakbola, namun hendaknya jadilah pecinta sepakbola yang nasionalis.

"Saya kan juga nonton bola, tapi saya penonton bola yang nasional," ucapnya.
 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024