Awali Hari Pencoblosan, Sandiaga Salat Tahajud dan Subuh Berjemaah

Calon wakil presiden Sandiaga Uno memulai hari pencoblosan dengan salat tahajud berjamaah di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu, 17 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno memulai hari pencoblosan pada Rabu, 17 April 2019, dengan salat tahajud berjamaah di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

KPU Terbukti Langgar Rekapitulasi Hasil Pemilu di Dapil Jatim VI

Pantauan VIVA, Sandiaga tiba pukul 03.15 WIB. Dia datang dengan menggunakan mobil Isuzu Mux bersama tiga pengawal pribadinya. Turun dari mobil di halaman masjid, Sandiaga melempar senyum dan melambaikan tangan kepada wartawan.

Tak banyak kata yang dikatakan mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu. Dia langsung bergegas masuk masjid, karena salat sudah dimulai. "Sebentar, saya mau salat tahajud dulu," ujarnya.

Perindo Resmi Gugat Hasil Pemilu ke MK Hari Ini

Dia menggunakan kemeja koko putih, celana panjang hitam dengan peci berwarna coklat kuning keemasan. Sandiaga juga menenteng sebotol air mineral berukuran 1,5 liter dan sebuah ponsel ke dalam masjid.

Sandiaga, yang berada dalam shaf kedua, terlihat khusuk dalam salatnya. Selanjutnya Sandi berzikir bersama di Masjid At-Taqwa. Setelah itu salat subuh berjamaah, tausiah, dan doa.

Bawaslu Catat 12.284 TPS Pemilu 2024 Tak Punya Alat Bantu Disabilitas Netra

Sandi dijadwalkan menggunakan hak pilihnya di TPS 002, Jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS itu sebagai warga RT 02.

Stevie Agnecya

Nyesek, Anak Mulai Rasakan Kehampaan Usai Stevie Agnecya Meninggal: Dulu Salatnya 4 Orang

Kepergian Stevie Agnecya untuk selama-lamanya masih meninggalkan duka cita yang mendalam bagi pihak keluarga terutama suami, Anggi Pratama dan juga anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024