Nyoblos, Luhut ke Warga: Sudah Tahu Kan Siapa yang Mesti Dipilih

Luhut Pandjaitan di TPS 005 di RW 02 Kelurahan Kuningan Timur Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, beserta istri Devi Pandjaitan dan dua anak, Kerri Nabasaria Pandjaitan dan Paulina Maria Dame Uli mendatangi TPS 005 di RW 02 Kelurahan Kuningan Timur Jakarta Selatan.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Mereka mendatangi TPS tersebut pada pukul 08.26 WB. Luhut datang ke TPS mengenakan kemeja putih dan nampak mengantre untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

Luhut terlihat menyapa para masyarakat setempat yang juga menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut. Yang menarik, Luhut sempat berbincang dengan salah satu warga di TPS.

Curhat ke Luhut, Asosiasi Pengusaha Dorong Pemda Beri Insentif Fiskal Pajak Hiburan

"Sudah tahu kan siapa yang mesti dipilih," kata dia kepada salah satu warga itu. 

Luhut dan istrinya masuk dalam daftar pemilih tambahan Pemilu 2019. Dari daftar pemilih tambahan itu, Luhut, istri dan sang anak hanya dapat memberikan hak suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD). 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Sejak pagi hari, TPS tempat Luhut mencoblos telah ramai dipenuhi pemilih sejak sekitar pukul 07.30 WIB. Pagi tadi pemilih membludak, tampak hingga keluar dari tenda pemilihan menunggu pencoblosan.

Mayor Teddy dicubit oleh Luhut

Viral Video Mayor Teddy Dicubit Pipinya oleh Luhut Binsar Pandjaitan, Reaksi Ajudan Tuai Sorotan

Luhut Binsar Pandjaitan lalu terlihat bercanda dengan Prabowo hingga akhirnya mencubit pipi Mayor Teddy yang berjalan dengan kepala tertunduk di belakang kedua tokoh itu.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024