Ketum Golkar Akan Mencoblos di Sekolahan

Suasana TPS 005 di SPM Negeri 13, Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum 2019 di Jakarta. Airlangga dijadwalkan melakukan pencoblosan di TPS OO5, yang berlokasi di SMP Negeri 13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Pantauan VIVA, lokasi Tempat Pemungutan Suara berada persis di seberang rumah Airlangga, di jalan Tirtayasa Nomor 32, Kebayoran Baru. 

Lokasi TPS 005 memanfaatkan salah satu ruang kelas di SMPN 13, dan dijaga oleh petugas Kepolisian, dibantu oleh petugas keamanan sekolah tersebut.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Airlangga bersama istrnya Yantie Isfandiary Airlangga, serta lima anaknya sudah tercatat dalam daftar pemilih tetap di TPS 005, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hingga pukul 09.00 WIB, lokasi pemungutan suara masih ramai didatangi warga yang terdaftar di TPS 005 tersebut. Informasi yang beredar di rekan-rekan jurnalis, Menteri Airlangga akan menuju TPS Pukul 10.00 WIB.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Setelah melakukan pencoblosan, Airlangga rencananya akan memantau perhitungan cepat di DPP Partai Golkar, di Slipi, Jakarta Barat. (mus)

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan Golkar cenderung mendorong Ridwan Kamil (RK) maju di Pilkada Jawa Barat ketimbang DKI Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024