Sandi Datang ke TPS dalam Keadaan Puasa

Sandiaga Uno sebelum ke TPS
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut, 2 Sandiaga Uno menunaikan ibadah puasa pada hari pemungutan suara pemilu 2019, Rabu, 17 April 2019. Hal ini diketahui saat Sandiaga saat melaksanakan ibadah salat tahajud di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Saat di Masjid, Sandiaga menikmati menu sahur bersama jamaah lainnya. Ia menjelaskan, dirinya hendak melaksanakan puasa hajat yang dibarengi dengan puasa syaban.

"Saya puasa hajat sekalian puasa Syaban," kata Sandiaga menjawab pertanyaan salah satu jemaah.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Usai bersantap saur, Sandiaga melanjutkan dengan salat subuh berjamaah. Setelah menunaikan ibadah salat, Sandiaga bersama istri Nur Asia Uno kembali ke kediamannya.

Setelah itu, keduanya sempat singgah di kediaman orangtua Sandiaga untuk meminta doa restu sebelum mencoblos di TPS 002 yang tak jauh dari posko pemenangan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Sandiaga bersama istri jalan kaki menuju TPS. Usai mencoblos, Sandiaga menuturkan, dirinya bersama capresnya Prabowo serta pimpinan parpol akan berkumpul di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara guna menunggu hasil penghitungan suara.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024