Mencoblos di Bali, Menteri Koperasi Optimistis Jokowi Menang

Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, bersama istrinya mencoblos di TPS 17 di Jalan Veteran, Banjar Belaluan, Desa/Kelurahan Dangin Puri Kauh, Denpasar, Rabu, 17 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/Bobby Andalan

VIVA – Pemungutan suara alias pencoblosan di Kota Denpasar, Bali, pada Rabu, 17 April 2019 masih berlangsung. Situasi terpantau lancar dan aman. Meski di beberapa tempat terlihat antrean, warga tetap tertib dan semangat datang ke TPS.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, menggunakan hak pilihnya atau mencoblos di TPS 17 di Jalan Veteran, Banjar Belaluan, Desa/Kelurahan Dangin Puri Kauh, Denpasar. 

Puspayoga datang sekitar pukul 09.25 WITA. Tak lama berselang, sang kakak yang juga anggota DPD RI, Anak Agung Ngurah Oka Ratmadi tiba di lokasi sekitar pukul 09.36 WITA. Antre sekitar 20 menit, keduanya dipanggil untuk mencoblos.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Ditemui usai menyalurkan hak suaranya, Puspayoga menegaskan jika pemilu merupakan rutinitas politik lima tahunan warga negara. "Jadi, mari kita jalankan sesuai prioritas itu. Harapan saya, apa pun yang sudah berjalan sebelumnya tinggal dijalankan saja. Hasilnya, kalah menang itu hal biasa. Masyarakat Indonesia seperti itu. Kita sudah terbiasa menghadapi pesta demokrasi," katanya.

Sebagai kader PDIP, Puspayoga berharap Joko Widodo memenangkan konstelatasi politik lima tahunan itu. "Kalau ditanya kapasitas saya sebagai kader PDI Perjuangan, pasti ingin Jokowi menang. Tapi saya tidak mau menyebut angka menang berapa persen. Secara ilmiah bisa dilihat berbasis survei saja. Lihat saja survei-survei yang sudah banyak dirilis sejumlah lembaga," ujarnya.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024