Ikuti Live Quick Count Pilpres 2019 di VIVA dan tvOne

Hitung cepat pemilu presiden dan wakil presiden 2019.
Sumber :
  • Eko Priliawito

VIVA – Portal VIVA.co.id dan televisi berita nomor satu tvOne, akan menggelar hitung cepat atau quick count untuk Pemilu 2019 yang digelar hari ini, Rabu 17 April 2019.

Parpol Lebih Baik Edukasi Publik daripada Tolak atau Terima Hasil Quick Count, Menurut BRIN

Pada hajatan pemilu kali ini, VIVA dan tvOne akan menyajikan hitung cepat perolehan suaran pemilu presiden pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hitung cepat ini menggandeng empat lembaga survei. Lembaga Survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI), Media Survei Nasional (Median), Indikator Politik Indonesia, dan Lembaga Survei Poltracking Indonesia.

Komeng Ungkap Alasan Gak Kampanye Saat Nyaleg: Saya Tidak…

Pembaca maupun penonton setia dapat mengamati hasil hitung cepat ini secara real time di laman VIVA atau melalui live streaming tvOne. Tapi tentunya, hasil hitung cepat ini baru akan muncul setelah pukul 15.00 WIB atau dua jam setelah TPS ditutup.

Hasil quick count ini dipastikan bukan hasil akhir dari pilpres 2019. Seluruh keputusan dari hasil pemilu tetap berada di tangan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Timnas Amin: Jangan Sampai Quick Count Jadi Patokan dalam Rekapitulasi Manual
Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Perolehan Suara Golkar dan NasDem Naik Paling Besar dalam Pileg 2024, Menurut Indikator

Indikator Politik Indonesia mencatat suara untuk Golkar dan NasDem meningkat paling besar dalam hasil hitung cepat Pemilu Legislatif 2024 dibanding survei sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024