Jokowi Terpilih atau Tidak, Kaesang: Saya Tetap Jualan Pisang

Putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep melayani para pelanggannya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Kedua putra Presiden, Kaesang Pangaren, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda mencoblos di TPS 38 Tirtoyoso, Manahan, Solo, Rabu, 17 April 2019.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Setelah menyerahkan formulir C6 untuk mencoblos, mereka duduk menunggu panggilan bersama dengan warga lainnya. Gibran mendapatkan kesempatan pertama untuk mencoblos yang disusul oleh Selvi dan Kaesang.

Setelah proses pencoblosan selesai, selanjutnya mereka pun meninggalkan lokasi TPS 38. Gibran maupun istrinya enggan menjawab pertanyaan wartawan terkait ayahnya yang maju kembali menjadi capres dan langsung masuk ke mobilnya.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Sedangkan Kaesang tampak berjalan paling belakang. Berbeda dengan kakaknya, ia pun sempat berhenti untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan media. "Doa yang terbaik saja," kata dia saat akan meninggalkan TPS 39 Tirtoyoso, Manahan, Solo, Rabu, 17 April 2019.

Hanya saja saat ditanya mengenai optimisme terkait peluang kemenangan Jokowi, ia malah menjawab dengan mempromosikan usaha kopi miliknya. "Saya optimis kalau 'ternakopi' saya mendunia," selorohnya.

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Polisi Panggil Mantan Ketua DPD PSI Jakbar

Begitu pun saat ditanya mengenai peluang Jokowi untuk terpilih lagi, ia justru menjawab menjadi presiden lagi atau tidak bahwa dirinya tetap melanjutkan bisnis usahanya.

"Bapak terpilih atau tidak terpilih, saya masih jualan pisang dan kopi," ungkapnya.

Prabowo Subianto

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada rekan-rekan Media

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024