Zulkifli Hasan: Prabowo Menang, PAN Dapat Dua Digit

Ketua MPR Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • M Yudha Prastya/VIVA.co.id

VIVA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan berharap, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, bisa mendapat kepercayaan dari masyarakat dan memenangkan kontestasi di Pilpres 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Dengan segala usaha pemenangan yang dilakukan dalam delapan bulan masa kampanye, Zulkifli menyerahkan semua hal tersebut kepada Allah SWT, dan berharap kebaikan untuk Indonesia.

"Tentu kita harapkan mendapat kepercayaan dari rakyat. Ya semua berjuang kan begitu," kata Zulkifli saat ditemui usai mencoblos di TPS 167, di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Rabu 17 April 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Meski begitu, dia tetap akan menyerahkan hasil pemilu ini kepada Allah. Apapun hasilnya, hasil pemilu ini akan menjadi yang terbaik bagi rakyat.

"Sehingga kita sekarang tawakal dan berdoa kepada Allah Swt nanti mudah-mudahan yang terbaik untuk Indonesia," katanya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Saat ditanya harapannya untuk perolehan suara PAN sendiri di pemilu kali ini, Zulkifli pun berharap partai yang dipimpinnya itu bisa mendapatkan perolehan suara yang memuaskan.

"PAN Insya Allah, kita berdoa kepada Allah SWT untuk mendapatkan amanah dari rakyat. Mudah-mudahan (perolehan suaranya) bisa double digit," ujarnya. (mus)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024