Jokowi-Ma'ruf Menang di TPS Sandiaga Uno

Penghitungan suara di TPS tempat Sandiaga Uno mencoblos
Sumber :
  • VIVA/Dinia Andrianjara

VIVA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, memenangkan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara cawapres 02, Sandiaga Uno. pasangan Jokowi-Maruf meraih total perolehan sebanyak 133 suara.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Di TPS 002 yang berlokasi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan tersebut, dari total 210 surat suara yang tercoblos, pasangan calon nomor urut 01 meraih 133 suara, sedangkan pasangan calon nomor urut 02 meraih total 76 suara. Sementara satu suara tidak sah karena tercoblos di kedua pilihan pasangan calon.

Berdasarkan penghitungan suara yang dilakukan oleh panitia sejak pukul 14.15 WIB, total Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut adalah 239 pemilih, namun 29 di antaranya tidak hadir atau tidak menggunakan hak pilihnya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Sejak siang tadi, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga sudah berkumpul di kediaman Prabowo yaitu di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berbagai petinggi partai koalisi pendukung pasangan calon 02 pun telah tiba di Kertanegara.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024