Jokowi-Ma'ruf Unggul Tipis di TPS Megawati Nyoblos

Hasil penghitungan suara di TPS 62, tempat Megawati mencoblos.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur

VIVA – Pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin unggul atas pasangan Prabowo-Sandiaga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 62, tempat Ketua Umum PDIP Megawati. 

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Meski menang, selisihnya sangat tipis hanya 11 suara. "Perolehan hasil TPS 62 pasangan 01 jumlah suara 129 suara. Pasangan nomor 02 berjumlah 118. Unggul di TPS 62 Jokowi dan Ma'ruf Amin," kata Panitia KPPS di TPS 62, Kebagusan, Jakarta, Rabu, 17 April 2019.

Saat diketahui Jokowi unggul, sebagian masyarakat di TPS pun bersorak menyebut nama Jokowi-Ma'ruf. Mereka juga mengacung-acungkan jempol dan angka 1 sambil berjingkrak-jingkrak.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Tempat Pemungutan Suara (TPS) Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri mencoblos berada di TPS 62 RT 010/04 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu. 

Selain Megawati, anggota keluarga lainnya yang ikut mencoblos di TPS yang sama di antaranya Puan Maharani, Diah Pikatan Orissa Putri, Hapsoro, dan Praba Diwangkara Caraka. Ada sekitar 286 orang mencoblos di TPS tersebut. 
 

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024