Sore Ini Sandiaga Akan Muncul ke Publik

Sandiaga Uno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Calon wakil presiden Sandiaga Uno dijadwalkan akan hadir bersama calon presiden Prabowo Subianto. Kehadiran Sandiaga memang menjadi hal yang ditunggu setelah dirinya menghilang setelah pencoblosan di Pilpres 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Rencananya, Sandiaga akan tampil bersama Prabowo memberikan keterangan resmi perkembangan pasca pemilu 2019.

"Jam lima nanti Bang Sandi, parpol koalisi dan Pak Prabowo akan sampaikan keterangan resmi terkait perkembangan beberapa jam ini," ucap Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 18 April 2019.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Saat ini, kata Dahnil, Sandiaga masih berada di kediamannya karena sedang dalam kondisi tidak fit. Namun, ia menyebut Sandiaga sudah siap tampil di depan publik kembali.

"Insya Allah hadir sampaikan konpers, yang jelas suaranya. Sejak tadi malam nginep di sini. Pak Prabowo yang justru larang beliau keluar karena belum fit," katanya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Kehadiran Sandiaga memang saat ini menjadi perhatian publik. Sebab, dalam deklarasi kemenangan yang diumumkan Prabowo, Sandiaga terlihat tak hadir. (ase)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024