PSI Sebut Parpol Urutan ke-4 Pileg di DKI, Quick Count 8 Persen

sorot partai solidaritas indonesia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Partai Solidaritas Indonesia atau PSI ada di urutan ke 4 dalam hitung cepat pada pemilihan legislatif di DKI Jakarta. 

Sekjen Gerindra Sebut Mudah-mudahan PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua DPW PSI Jakarta Michael Victor Sianipar mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan cepat, PSI diprediksi mendapatkan delapan persen suara.

"Berdasarkan hasil rilis quick count PSI akan menjadi partai keempat terbesar di Jakarta. Tentunya kami masih menunggu rekapitulasi resmi dari KPUD," ucap Michael Victor dalam keterangan resminya, Kamis, 18 April 2019.

Airlangga Sebut Halal Bihalal Golkar Jadi Momen Rekonsiliasi Parpol Pendukung Prabowo-Gibran

Michael juga mengatakan saat ini pihaknya terus mengawal perhitungan suara di TPS tingkat kecamatan hingga Provinsi. 

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan partisipasi masyarakat DKI Jakarta yang telah memilih PSI berlaga mewakili suara rakyat  di DPRD DKI Jakarta.

Persahabatan Unik dan Dinamis Trio Alpa Aburizal Bakrie, Luhut dan Prabowo

"Saya sudah instruksikan semua pengurus, caleg dan relawan untuk terus kawal perhitungan suara dari TPS. Ini luar biasa. Kami berterima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberi kepercayaan dan kesempatan. Mengizinkan kami menguji dan mempertontonkan karakter kami. Harapan anda tidak akan sia-sia, akan kami buktikan niat tulus, kerja keras dan integritas kami di DPRD Jakarta lima tahun ke depan," kata dia.

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Gibran Akui Ada Pembicaraan soal Kemungkinan Koalisi dengan PDIP

Wali Kota Surakarta yang juga calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menyebut ada pembicaraan soal kemungkinan koalisi dengan PDIP pada pemerintahan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024