Pidato Syukuran, Prabowo Tanpa Sandi dan Partai Koalisi

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berpidato di kediamannya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat

VIVA – Acara syukuran di kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ramai dihadiri oleh ratusan pendukungnya, di Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat, 19 April 2019.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Sebelum pidato, acara diisi dengan selawatan, sampai menunggu Prabowo datang dan menyapa para pendukungnya. 

Terlihat hadir antara lain mantan Ketua Umum PAN M. Amien Rais, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra DKI M. Taufik, dan sejumlah habaib dan ulama. 

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Pantauan VIVA, tidak terlihat calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno, termasuk pimpinan partai koalisi atau yang mewakili, di panggung kehormatan hingga Prabowo menyudahi pidato kemenangannya. 

Dalam pidatonya Prabowo memerintahkan untuk melakukan beberapa hal. Ia menyebutkan, atas nama dirinya, Sandiaga dan parpol koalisi di Badan Pemenangan Nasional (BPN). 

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

Usai pidato, Prabowo meminta para pendukungnya untuk bisa pulang dengan tertib. Mengingat, kata Prabowo, tempat acara berlangsung ini adalah tempat umum dan ada pihak lain juga. "Kembali dengan tertib. Jaga di rumah masing masing," katanya. 

Serangan rudal Iran mengarah ke Israel pada Sabtu malam (13/4)

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Seorang pakar militer mencela laporan Israel yang mengaku berhasil menangkis atau mencegat 99 persen serangan pesawat nirawak (drone) dan rudal jelajah Iran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024