Prabowo: Lembaga Survei Abal-abal, Bisa Pindah ke Antartika

Prabowo menyampaikan pidato di tengah pendukungnya, Jumat, 19 April 2019.
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya.

VIVA - Dalam pidato pada acara syukuran serta doa bersama atas klaim kemenangan pada pilpres 17 April 2019 kemarin, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyerukan kepada massa pendukungnya agar jangan mau dibohongi oleh lembaga survei abal-abal.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Dia bahkan menyarankan agar mereka yang berada di balik lembaga survei abal-abal itu untuk pindah ke Benua Antartika.

"Saudara-saudara percaya enggak sama lembaga-lembaga survei abal-abal?" kata Prabowo di Jalan Kertanegara, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2019.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Serentak, massa pun menjawab, "Tidak!".

"Hei tukang bohong-tukang bohong, rakyat tidak percaya sama kalian. Mungkin kalian harus pindah ke negara lain. Mungkin kau bisa pindah ke Antartika. Hei lembaga survei pembohong, kau bisa bohongi pinguin di Antartika. Rakyat Indonesia tidak mau dengar kamu lagi," ujar Prabowo.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Kemudian, Prabowo pun melanjutkan pidato dengan mengucapkan rasa syukurnya, atas kemenangan pilpres yang diklaimnya telah memperlihatkan hasil resmi.

Tak lupa, dia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua elemen dan barisan pendukung, atas upaya mereka menghantarkan kemenangan yang diklaimnya tersebut dalam Pilpres 2019 ini.

"Alhamdulillah kemenangan secara resmi sudah di depan mata kita. Walaupun kita hadapi berbagai cobaan dan intimidasi serta praktik menyimpang dari kaidah-kaidah demokrasi, namun ternyata kehendak rakyat Indonesia masih tidak bisa dibohongi," kata Prabowo.

"Atas nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno serta seluruh BPN, kami menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan, dan kiai," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya