Sekjen Partai Koalisi Bertemu Prabowo, Solid Kawal Demokrasi

Sekjen partai koalisi Indonesia Adil Makmur saat bertemu Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah melakukan syukuran kememangan Prabowo-Sandi pada Jumat 19 April 2019, malam harinya seluruh sekjen Partai Koalisi Indonesia Adil Makmur menggelar pertemuan di kediaman Prabowo Subianto. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kerja Prabowo.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Hal ini diungkap oleh Sekjen Partai Berkarya, Priyo Budi Santoso. Dalam akun twitternya @PriyoBudiS mengunggah sebuah foto yang menggambarkan Prabowo Subianto bersama para sekjen partai Koalisi Indonesia Adil Makmur tengah bergandengan tangan.

Selain Priyo, dalam foto tersebut, terlihat Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, Sekjen PKS Mustafa Kamal, dan Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan. Mereka saling bergandengan tangan dengan Prabowo Subiannto berada di tengah mereka.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Dalam unggahan foto tersebut, Priyo menyertakan keterangan 'Bersama Presiden Prabowo kami lima partai koalisi Adil Makmur: Demokrat, Gerindra, PKS, PAN, Berkarya, solid berkomitmen mengawal demokrasi melawan kecurangan untuk menyelamatkan konstitusi. Kita harus memenangkan keadilan sebagai jalan menuju kemakmuran' tulis Priyo.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Sejak unggah sampai dengan berita ini ditulis, kiriman tersebut telah diretweet sebanyak 1.685 pengguna. Kiriman ini juga telah disukai sebanyak 3.332 pengguna twitter.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024