Erick Thohir Yakini Prabowo Tak Akan Porak-porandakan Indonesia

Erick Thohir
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, meyakini bahwa calon presiden Prabowo Subianto tidak akan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum dan konstitusi bila kelak dinyatakan kalah dalam pemilu 2019.

Rampung Juni 2024, Menteri ESDM: Divestasi Saham Freeport Sepaket dengan Perpanjangan Kontrak

Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara pemilu 2019 masih menghitung surat suara dan hasil akhirnya dijadwalkan diumumkan pada 22 Mei 2019.

"Saya rasa beliau bukan pemimpin yang ingin memporak-porandakan Indonesia-lah, tinggal pada saat yang tepat kita tunggu," katanya saat ditemui di mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, 20 April 2019.

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

Erick juga meyakini bahwa Prabowo bakal bisa menerima data dan fakta hasil pemilu yang bakal segera diumumkan KPU. Memang, dia mengingatkan, sejumlah lembaga survei merilis hasil hitung cepat atau quick count dengan keunggulan suara untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf. 

"Saya rasakan pemilu sudah selesai, hasilnya sudah ada, saya rasa Pak Prabowo juga seorang pemimpin bangsa yang akhirnya pasti dengan data-data fakta yang ada beliau akan melihat dan mempertimbangkan," ujarnya.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024
Megawati Soekarnoputri di HUT PDI-P ke 51

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Wakil Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan meminita Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga dihadirkan dalam sidang sengketa hasil pemilu.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024