Moeldoko Ungkap Misi Utama TKN Jokowi Ingin Bertemu Prabowo

Moeldoko.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Ketua Harian Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko, menanggapi rencana permintaan pertemuan antara perwakilan koalisinya dengan Capres Prabowo Subianto. Ia menyebut soal adanya misi menjaga keseimbangan baru.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

"Pasti misinya adalah menjaga keseimbangan baru. Pasti di kanan kiri setelah terjadi sebuah ketegangan politik, ini tujuannya mencari keseimbangan baru," kata Moeldoko di Hotel Grand Melia, Jakarta, Minggu 21 April 2019.

Ia pun mengajak, agar sebaiknya semua pihak menuju pada suasana yang baik saja. Adapun soal realisasi pertemuan tersebut, ia enggan menjawab.

KPU Sebut Kubu Anies Aneh, Baru Gugat Pencalonan Gibran Setelah Penetapan Hasil

"Sudahlah mari menuju ke suasana yang baik saja. Saya belum bisa memberikan klarifikasi yang sejelas-jelasnya. Sementara belum bisa dijawab. Nanti kita lihat perkembangannya," kata Moeldoko.

Sebelumnya, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan rencananya akan menemui capres Prabowo Subianto. Belum jelas apa yang akan dibicarakan.

Rencana Megawati Bertemu Prabowo, Puan: Insya Allah

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo hingga kemarin malam belum memutuskan menerima Luhut. 

Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Ketua Kuasa Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra menyindir pernyataan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD terkait upaya mengajukan gugatan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024