BPN Bantah Ada Keretakan Antara Prabowo dan Sandiaga

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Anggota Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Andre Rosiade menegaskan bahwa calon wakil presiden Sandiaga Uno akan tetap mendampingi calon presiden Prabowo Subianto hingga proses pemilu 2019 usai. Bahkan, Andre menegaskan Sandiaga akan mendampingi Prabowo hingga tetes darah penghabisan.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

"Bang Sandi akan tetap berada di samping Pak Prabowo sampai titik darah penghabisan," kata Andre di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2019.

Andre menegaskan, Sandiaga juga berkomitmen mendampingi Prabowo hingga selesai proses Pemilu. Dengan hal tersebut, ia membantah adanya isu keretakan antara Prabowo dengan Sandiaga yang selama ini beredar.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

"Jadi isu-isu clear, jadi bang Sandi menegaskan bahwa di depan kami semua komitmennya bahwa beliau akan berdiri di samping pak Prabowo sampai titik darah penghabisan. Jadi tidak benar isu-isu itu," kata Andre.
 

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024