Komisioner KIP Pidie Kecelakaan karena Dua Hari Tak Tidur usai Pemilu

Ilustrasi lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA – Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie, Fuadi, mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya di Jalan Lingkar Blang Paseh, pada Senin siang, 22 April 2019.

Gibran Ingin Bertemu Semua Lawan Politiknya, Ganjar Bilang Selalu "Open House"

Dia kecelakaan diduga akibat kelelahan setelah dua hari belum tidur karena memantau penghitungan suara di tingkat kecamatan dan memindai formulir C-1 ke laman resmi KPU.

Ketua KIP Pidie Muhammad Ali saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Fuadi kecelakaan tunggal saat hendak pulang ke rumahnya. Kini, ia masih di rawat di rumah sakit Tgk Chik Ditiro, Kabupaten Pidie.

Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

“Kelelahan pagi tadi juga tidak tidur. Tadi saya suruh istirahat, efek kelalahan. Kalau persoalan tidur, memang sudah sejak seminggu tidak maksimal, karena memindai [formulir] C-1,” katanya.

Fuadi kecelakaan tunggal karena mobilnya menabrak seng pagar bangunan di pinggir jalan. Beruntung, Fuadi tidak mengalami luka serius, hanya pingsan, tetapi sekarang sudah siuman.

PPP Masih Gamang Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Koalisi Parpol Pemerintah

Ketua KIP Aceh Samsul Bahri terus mengingatkan anggotanya untuk tidak memaksa bekerja jika sudah kelelahan. “Kalau ada yang kurang sehat jangan dipaksa. Harus diberikan waktu istirahat yang cukup.”

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Megawati Kirim Surat Amicus Curiae kepada MK, Ganjar Sebut Terilhami Sosok Kartini

Ganjar Pranowo memberikan tanggapan atas pendapat amicus curiae yang ditulis Megawati. Menyikapi situasi terkini demokrasi melalui tulisan memang gaya Megawati.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024