Jokowi Berterima Kasih ke Relawan: Adem Kok, Adem

Jokowi dan Iriana Jokowi Mencoblos
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Capres nomor urut 01, Joko Widodo, kembali bertemu para relawannya. Kali ini, Capres petahana itu hanya ingin berterima kasih karena merasa telah dibantu selama pencalonannya bersama Cawapres KH Ma'ruf Amin. 

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Jokowi mengaku merasakan bahwa jerih kerja para relawan sudah sangat besar dalam membantu ia dan KH Ma'ruf menghadapi Pilpres 2019. Oleh karena itu menurutnya sudah sepantasnya ia berterima kasih. 

"Relawan bekerja kerja keras sehingga tadi saya bertemu dan ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena beliau-beliau ini telah kehilangan waktu, kehilangan pikiran, kehilangan materiil, semuanya. Sehingga ucapan terima kasih ini harus saya berikan, baik di pusat atau di daerah, semuanya," kata Jokowi di restoran Seribu Rasa, Menteng Jakarta, Senin 22 April 2019. 

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Dengan berakhirnya pilpres, ia berharap agar seluruh relawan kembali pada aktivitas sehari-hari. Bahwa pileg dan pilpres serentak telah dilaksanakan dengan lancar, patut disyukuri. 

"Kita kembali ke aktivitas kehidupan kita sehari-hari. Adem kok, adem. Semuanya adem-adem semua," ucap mantan Gubernur DKI itu. 
 

Pengamat Sebut Anies Politisasi Korban Tewas Pemilu 2019 untuk Kampanye
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024