Fadli Zon Ungkap Markas Penghitungan Suara Kubu Prabowo

Fadli Zon.
Sumber :

VIVA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon mengatakan penghitungan internal koalisinya dilakukan di beberapa tempat dan berpindah-pindah. Sebab itu dilakukan karena alasan takut diretas.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Ada di beberapa tempat yang saya tahu. Ada petugasnya. Dan di dalam hitungan, kita leading ya seperti yang disampaikan oleh Pak Prabowo," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu 24 April 2019.

Ia menyebutkan, tempat-tempat penghitungan suara internalnya di antaranya dilakukan di kediaman Prabowo Subianto, Kertanegara. Lalu juga dilakukan di DPP Gerindra.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Ada, ada di beberapa tempat. Di Kertanegara ada, di DPP ada pengumpulan-pengumpulan C1 dan bukti-bukti. Iya kalau tidak salah di DPP Gerindra. Itu kan memang ada direktorat-direktoratnya. Ada yang satgas, ada yang lain-lain," kata Fadli.

Ia mengatakan memang tak membuka data penghitungan koalisinya juga karena alasan peretasan. Sebab pernah terjadi berkali-kali hasil penghitungan koalisinya diretas.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Iya, yang saya tahu itu salah satu alasannya security. Karena berpindah-pindah. Jadi jangan Anda harapkan nanti ada orang. Kalau ada foto gitu kita ada, kita gampang. Saya bisa kasih Anda kalau untuk kebutuhan foto, ada orang lagi kerja, itu banyak. Di beberapa tempat," kata Fadli.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024