Cek Rekapitulasi C1 di Tangerang, Sandiaga Dengar Ada Abuse of Power

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno melakukan pengecekan proses rekapitulasi C1 di Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis, 25 April 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Pada pengecekan tersebut, Sandi menyebutkan, pihaknya banyak mendapatkan laporan indikasi kecurangan.

"Proses demokrasi yang sudah kita pastikan betul-betul tidak tercederai. Terkait dengan indikasi kecurangan saya dengar ada abuse of power, ada ketidaknetralan dari aparat itu yang disampaikan kepada saya," ujarnya. 

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Dia menambahkan, "Ada juga penyalahgunaan sumber daya pemerintah atau sumber daya negara. Adanya itu silakan saja laporkan, melalui jalur yang sudah disesuaikan dengan tahapan demokrasi kita."

Adanya hal itu, ia meminta bantuan para relawan terlebih pada emak-emak dan kaum millenial, untuk tetap memantau jalan pesta demokrasi secara jujur dan adil.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Saya bergantung kepada emak-emak dan millenial. Kita harap pesta ini berlangsung secara jujur dan adil. Serta, menjunjung tinggi azas pemilu yang bermartabat," ujarnya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024