Total 6 Orang Petugas KPPS Sulawesi Utara Meninggal Dunia

Linda Tengor, petugas KPPS Desa Suluun 1 Minahasa, Sulut
Sumber :
  • VIVA/Agustinus Hari

VIVA – Setelah empat orang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan seorang petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Sulawesi Utara meninggal beberapa hari lalu, ternyata masih ada petugas yang meninggal lagi.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Seorang petugas KPPS bernama Linda Tengor yang bertugas di TPS 3 Desa Suluun 1, Kecamatan Tareran, Minahasa Selatan dilaporkan meninggal, Jumat 26 April 2019. “Korban meninggal karena saat penghitungan suara pada 17 April 2019 lalu sedang sakit. Dan tadi pagi dia mengembuskan napas terakhir,” ujar Hence Fendi Laoh, rekan korban yang bertugas di TPS 3 Desa Suluun, Sulut, Jumat 26 April 2019. 

Linda menambah daftar panjang petugas KPPS dan PPS yang meninggal di seluruh Indonesia ketika bertugas pada Pemilu 2019 ini yang diduga akibat kelelahan maupun kondisi tak sehat.

Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Melitha Sidabutar

Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh membenarkan kabar meninggalkan seorang KPPS tersebut. “Kami mendatangi keluarga korban. Semoga keluarga diberi ketabahan dari Tuhan. Kami sangat kehilangan ibu Linda,” katanya. 

Ia menambahkan, pemerintah Sulut juga akan memberikan santunan. “Ya pak gubernur akan memberikan santunan bagi keluarga,” ujar Ardiles. 

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini
Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Korban Meninggal Kecelakaan Bus Rosalia Indah Bertambah Satu Orang, Ini Identitasnya

Bus mengalami kecelakaan di ruas jalan Tol Batang-Semarang.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024