Sandi ke Emak-emak OK OCE: Papa Online Ingin Mama Online Sukses Semua

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno pada hari ini, mengunjungi pelatihan OK OCE di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak atau RPTRA Mutiara Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta.

Sandiaga Gabung PPP, Ketum OK OCE: Upaya Percepatan Kebangkitan Ekonomi

Kunjungan pelatihan oleh Sandi kali ini, terkait pembentukan tenaga kerja mandiri bidang kue kering dan kue basah.

Pantauan VIVA, Sandi hadir sekira pukul 11.35 WIB. Setiba di lokasi, ia langsung diadang emak-emak untuk foto selfie.

Sandiaga Ungkap Cara Jitu Tangani Masalah Ekonomi Terdampak Corona

Dalam sambutannya, eks Wakil Gubernur DKI itu menjelaskan program OK OCE digagas berdasarkan pengalaman hidupnya. Usaha perlu diberikan pendampingan.

Dia mengklaim, hingga saat ini, berkat program OK OCE pengangguran di DKI Jakarta turun 20 ribu. Ia juga memberikan tips, bagaimana kue karya emak-emak di sini bisa dipasarkan dengan baik.

UMKM Rapuh Imbas Corona, Sandiaga: Harus Dapat Pendampingan

"OK OCE ini digagas sudah jauh hari, ini refleksi pengalaman hidup saya. Kalau usaha itu diberikan pendampingan, insya Allah maju. Alhamdulillah, pengangguran DKI turun 20 ribu," kata Sandi, Selasa 7 April 2019.

Bahkan, Sandi berkelakar soal sebutan Papa Online untuk dirinya. Ia ingin memberikan semangat kepada emak-emak peserta pelatihan, agar menjadi mama online yang bisa sukses.

"Saya hari ini ingin menyemangati, perlu cita rasa, selera, kemasan yang bagus. Jangan lupa, pemasaran melalui online. Saya sebagai Papa Online, ingin mama online di sini sukses semua," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya