Safari Ramadan di NTB, Sandi Didoakan Jadi Salahuddin Ayyubi Abad 21

Sandiaga Uno kunjungi Ponpes di Lombok, NTB, Jumat, 10 Mei 2019.
Sumber :
  • VIVA/ Satria Zulfikar.

VIVA - Sandiaga Salahuddin Uno memilih Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjadi lokasi safari Ramadan pertama. Dia mengunjungi wilayah yang menjadi basis kemenangan Prabowo-Sandi di Lombok, Jumat, 10 Mei 2019.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Sandi mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Muhsinin, Desa Batujai, Kabupaten Lombok Tengah. Dia mendapat sambutan antusias pendukung dan Pimpinan Pondok Pesantren, Tuan Guru Haji Muhammad Daud Muhsin.

Tuan Guru mendoakan Sandi menang pada Pilpres 2019. Dia mendoakan Sandiaga Uno memiliki sifat seperti tokoh Islam, Salahuddin Ayyubi, yang membebaskan Al-Aqsha Palestina. Dia mendoakan Sandi menjadi Salahuddin abad ke-21.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Prabowo-Sandi akan menjadi presiden dan wakil presiden 2019. Insya Allah, dan insya Allah Salahuddin akan mengayomi umat seluruhnya. Insya Allah menjadi Salahuddin abad ke-21," katanya.

Sandi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan untuk Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. "Terima kasih kepada Tuan Guru dan seluruh jajaran Pondok Pesantren Nurul Muhsinin. Terima kasih atas kepercayaan terhadap Prabowo-Sandi," tuturnya.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Pada relawan, Sandi membahas kecurangan pemilu yang telah dilaporkan Tim Prabowo-Sandi. Dia menuturkan Pemilu 2019 semestinya harus digelar secara bermartabat dan tanpa adanya kecurangan.

"Kita fokus bagaimana di 2019 semua tahapan proses pemilu ini berlangsung bermartabat dan kita pastikan juga bahwa pemilu ini bebas dari kecurangan. Ini yang kami laporkan," tuturnya.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024