Spanduk Ucapan Selamat Prabowo Presiden Berjejer di Kertanegara

Spanduk Prabowo Presiden dan Sandiaga Uno Wakil Presiden dipasang di Jalan Kertanegara.
Sumber :
  • VIVA/Syaefullah

VIVA – Spanduk ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai presiden dan wakil presiden berjejer di depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, spanduk yang terlihat panjang bertuliskan 'Selamat kepada Bpk. H. Ahmad Prabowo Subianto dan Bpk. H. Sandiaga Salahuddin Uno atas terpilihnya menjadi presiden dan wakil presiden pilihan rakyat Indonesia periode 2019-2024'.

Ada lagi spanduk yang bertuliskan 'Selamat Bertugas Kepada Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai presiden dan wakil presiden 2019-2024'.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Ada juga spanduk bertuliskan dari F Lomenik Bogor Raya yang mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak H. Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Salahudin Uno sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Menurut petugas keamanan setempat, spanduk-spanduk itu terlihat sejak kemarin malam. 

Di area kediaman Prabowo juga terlihat petugas kepolisian sekira puluhan orang yang bertugas dan berjaga di area tersebut.

Cerita Prabowo Subianto Bisa Bersatu Dengan Muzakir Manaf, Tokoh GAM yang Dulu Dia Cari

Namun, berdasarkan hasil rekapitulasi suara secara nasional yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, pasangan nomor urut 01, Presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Kiai Haji Ma'ruf Amin menang atas pasangan Prabowo-Sandi. 

Komisioner KPU, Evi Novida Ginting Manik, dini hari tadi menyampaikan suara sah pada pemilu presiden dan wakil presiden yaitu 154.257.601 suara. 

Suara sah pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, meraih 85.607.362 suara atau 55,50 persen dari total suara sah nasional. 

Sedangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yaitu 68.650.239 suara atau 44,50 persen. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya