Gerindra: Prabowo Tak Ada Hubungan dengan Setan Gundul

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Ketua DPP Gerindra, Sodik Mudjahid menegaskan Prabowo-Sandiaga tak ada hubungannya dengan setan gundul. Pertanyaan setan gundul mencuat kembali setelah Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief meminta pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memutus hubungan dengan setan gundul yang disebutnya memanfaatkan premanisme.

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah

"Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PS-SU) tak usah diputus dengan setan gundul karena memang selama ini kami PS-SU tidak ada hubungan dengan setan gundul," kata Sodik saat dihubungi, Selasa 11 Juni 2019.

Ia menjelaskan timnya merupakan para pakar yang punya nalar dan rasa yang mengabdikan dedikasinya untuk keadilaan dan kemakmuran bangsa dan negara. Contohnya dengan nalar dan rasa, ia dan koalisinya mendesak pemeriksaan atas kejadian luar biasa kematian 600-an KPPS.

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

"Hanya yang berpikiran seperti setan gundul yang tidak mau dilakukan pemeriksaan terhadap kematian tersebut," kata Sodik.

Ia justru mendesak pembentukan tim independen gabungan untuk pemeriksaan 22 Mei 2019. Hal ini dilakukan dengan nalar dan pikiran yang sehat.

Momen Prabowo-Gibran Salami Anies-Cak Imin Usai Resmi jadi Presiden dan Wapres Terpilih

"Jadi PSSU tidak usah diputuskan dengan sistem gundul karena pikiran-pikiran setan gundul adanya bukan di tim PSSU," kata Sodik.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024