Sandiaga Bertemu dengan Petinggi PAN, Apa yang Dibicarakan?

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kiri) berbincang bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kanan) saat silaturahmi bersama warga Muhammadiyah di Masjid Mujahidin Bandung, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

VIVA - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, melakukan pertemuan dengan para pimpinan Partai Amanat Nasional. Salah satunya adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Pertemuan kami pada malam hari ini semata-mata ialah untuk saling berkoordinasi, saling update dan bertukar pikiran," ujar Sandiaga dalam akun Instagramnya @sandiuno dikutip VIVA, Selasa, 25 Juni 2019.

Sandi percaya bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Meski harus menempuh banyak rintangan, kami optimis akan menggapai hasil yang baik.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Saya, Pak @prabowo dan para anggota partai koalisi akan terus berjuang untuk seluruh rakyat dan untuk Indonesia yang lebih baik, yakni Indonesia yang adil, makmur, serta baldatun toyyibatun warobbun ghofur," katanya.

Ia pun berpesan kepada semua para pendukung dan relawan untuk terus semangat. Jangan pernah lelah memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Kita kawal terus proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini dan untuk seluruh rakyatnya," katanya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024