Massa PA 212 Bubar Tertib, Pasukan Oranye Segera Sapu Jalan

Pasukan oranye segera membersihkan jalan usai aksi PA 212.
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Ginanjar Mukti.

VIVA - Pasukan oranye petugas kebersihan Pemprov DKI sigap menyapu Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, usai tuntasnya unjuk rasa yang dilakukan Persaudaraan Alumni (PA) 212. Berdasarkan pantauan VIVA pada Rabu, 26 Juni 2019, massa bubar secara tertib sekitar pukul 16.30 WIB.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Pasukan oranye segera menggantikan massa yang sebelumnya memenuhi jalan di dekat Mahkamah Konstitusi itu untuk memastikan jalan kembali bersih.

Unjuk rasa yang dimulai pada 11.00 WIB berakhir tertib, hanya ada sedikit insiden saat mobil komando sempat tidak diperkenankan masuk ke lokasi. Sejumlah kegiatan saat aksi di antaranya orasi, tahlil untuk petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang wafat, juga korban kerusuhan 21-22 Mei, selawat, ceramah, zikir, hingga salat Zuhur dan Asar berjamaah.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Massa berencana aksi kembali Kamis esok, 27 Juni 2019, saat majelis hakim MK membacakan putusan hasil sengketa Pilpres 2019.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024