Kumpul di Kediaman Prabowo, BPN Sebut Suasana Sejuk dan Kompak

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/ Ridho Permana.

VIVA - Juru Bicara Badan Pemenangan, Andre Rosiade, memastikan partai koalisinya lengkap mendampingi Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno di kediaman Prabowo. Ia mengklaim suasana di kediaman Prabowo sejuk, tenang, dan kompak.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

"Suasana di dalam sangat menyenangkan ya, situasi sejuk, tenang koalisi sangat kompak, kita ada makan bareng tadi bersama-sama, insya Allah kita menantikan keputusan dengan tenang," kata Andre di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis 27 Juni 2019.

Ia menyebutkan perwakilan partai diantaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Dan tadi BPN Pak Djoko Santoso juga ada di tempat jadi insya Allah semuanya solid," kata Andre.

Ia memastikan sebelum Prabowo memberikan pidato resmi bersama Sandiaga dan pimpinan koalisi, akan ada rapat terakhir bersama seluruh pimpinan parpol. Saat ditanya soal apakah ada kehadiran para ulama, ia mengaku baru hanya melihat pimpinan parpol koalisi.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Belum tahu saya tadi yang saya lihat baru pimpinan parpol koalisi. Jadi seluruh parpol koalisi yang hadir dan pimpinan teras BPN," kata Andre.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024