Jokowi-Ma'ruf Akan Gelar Konpers di Halim Perdanakusuma

Jokowi dan Ma'ruf Amin akan gelar konferensi pers di Halim Perdanakusuma.
Sumber :
  • VIVA/ Syaefullah.

VIVA - Presiden Joko Widodo bersama calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan memberikan keterangan soal keputusan Mahkamah Konstitusi perihal sengketa pemilihan presiden di Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis malam, 27 Juni 2019.
 
Terlebih dulu, Jokowi menjemput Ma'ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Begitu tiba, Jokowi disambut Kiai Ma'ruf Amin.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Kedua orang mengenakan baju kemeja putih, dan langsung masuk ke dalam rumah Kiai Ma'ruf Amin. Jokowi hanya melambaikan tangan kepada para awak media.

Di perkiraan 15 menit lebih di dalam rumah Kiai Ma'ruf, Jokowi-Ma'ruf keluar dan memberikan pernyataan sedikit kepada para awak media tersebut.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

"Saya mau ke Halim, kedatangan saya ke sini untuk menjemput Pak Kiai ke Halim kita sama sama ke Halim, nanti kita nobar di sana dan akan memberi statment di sana," ujar Jokowi di lokasi.

Kini, Jokowi-Ma'ruf menaiki mobil Sedan B 1925 RFS menuju Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Turut hadir mendampingi yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024