Amien Rais Baru Datangi Kertanegara

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, datang ke Sekretariat Badan Pemenangan Nasional (BPN) di Jalan Kertanegara nomor 6, Kamis malam sekitar pukul 19.30 WIB. Hanya saja ia belum memberikan sepatah katapun.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Mobil Amien pun langsung dikerubungi awak media, hanya saja tak menyapa media. Ia malah langsung memasuki rumah di Kertanegara 6.

"Sebentar, sebentar," kata Amien.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Amien baru hadir setelah para elit partai dan BPN sudah nobar putusan MK. Sejak pagi hingga sore, ia sama sekali tak kelihatan hadir.

Sebelum Amien hadir, sore harinya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah pergi lebih dulu dari kediaman Prabowo. Zulkifli mengaku ada janji dengan ulama di Sentul.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Adapun di kediaman Prabowo masih ada Sekjen PAN dan sekjen-sekjen partai lainnya. Lalu hadir juga sejumlah elit BPN dan relawan yang mulai memadati lingkungan di Kertanegara.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Pelaksanaan Pemilu 2024, yang rekapitulasi suara tuntas dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024, dinilai sangat kondusif. Dibanding 2019.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024