Soal Ketemu Jokowi, Prabowo Akan Mengaturnya

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/ Lilis Khalisotussurur.

VIVA - Calon Presiden Prabowo Subianto belum memastikan kapan akan bertemu dengan Jokowi paska putusan Mahkamah Konstitusi untuk bersilaturahmi. Ia mengatakan akan mengatur pertemuan tersebut nanti.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Kita atur nanti, kamu sajalah yang atur," kata Prabowo usai pidato paska putusan MK di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis 27 Juni 2019.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar, meminta media tak menggunakan kata rekonsiliasi untuk silaturahmi antara Prabowo dengan Jokowi. Sebab, rekonsiliasi tak diperlukan karena tak ada konflik.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Yang perlu direkonsiliasi itu adalah kalau rakyat itu ada yang disakiti. Itu yang perlu direkonsiliasi kalau ada yang dikriminalisasi itu yang perlu.
Jadi dalam konteks Pak Prabowo dan Jokowi saya pikir tak ada yang perlu direkonsiliasi," kata Dahnil pada kesempatan terpisah.

Ia menambahkan Prabowo sangat terbuka kapan pun akan bersilaturahmi dengan Jokowi tergantung waktu. Sebab, baik Jokowi maupun Pak Prabowo sama-sama sibuk.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

"Jadi yang jelas sejak awal Pak Prabowo sangat terbuka demikian juga dengan pak Jokowi. Saya nggak tahu kalau itu (Jokowi sambangi Prabowo) ya, nanti yah. Jadi bisa pak Jokowi atau sebaliknya nanti kita lihat ya namanya silaturahim ya bisa saling mendatangi," kata Dahnil.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024