Bertemu Aa Gym, Prabowo-Sandi Kembali Dapat Doa

Prabowo dan Sandiaga Uno bertemu dengan ulama kondang Abdullah Gymnastiar.
Sumber :
  • instagram indonesiaadilmakmur

VIVA – Dukungan ulama terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, terus mengalir. Setelah sebelumnya Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat, kini doa dukungan datang dari ulama kondang Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Belum ada keterangan resmi mengenai pertemuan antara Prabowo-Sandi dan Aa Gym yang informasinya digelar hari ini, Sabtu, 13 April 2019.

Tapi dalam Instagram @indonesiaadilmakmur yang merupakan media sosial resmi pasangan Prabowo-Sandi, terlihat keduanya berbincang dengan Aa Gym.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

Tapi di mana pertemuan itu dilaksanakan, tidak dijelaskan. Dari gambar yang ada, Prabowo memakai kemeja cokelat dan Sandi menggunakan baju koko cokelat. Terlihat Aa Gym mengenakan koko putih dengan serban putih.

Tapi dalam gambar itu terlihat kalau Aa Gym mengenakan selang infus di tangan kirinya. Belum ada informasi apakah kondisi Aa Gym memang kurang sehat atau alasan apa dia mengenakan infus.

Anies Temui Aa Gym di Masa Tenang Pemilu, Apa Saja yang Dibicarakan?

Dalam foto yang di-posting itu, hanya diberi informasi 'Berkumpul bersama @aagym siang ini. TabarakAllaah A’a. Doa dan ucapanmu menjadi tameng umat ini'.

Pertemuan Prabowo dan Sandiaga dengan Aa Gym langsung dibanjiri komentar para pendukung. Ada 951 lebih komentar, sampai berita ini diturunkan. Selain itu, postingan ini mendapat like lebih dari 27.653. (ase)

Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym.

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Sebelumnya sempat viral usai Aa Gym curhat di media sosial banyak orang nongkrong hingga larut malam di sebuah minimarket tepat di samping Masjid Daarut Tauhid.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024