Tangis Emak-emak di Sumedang, Biar Bisa Foto dengan Sandiaga Uno

Sandiaga didatangi rombongan ibu-ibu yang meminta untuk berfoto bersama.
Sumber :
  • Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, selalu menjadi perhatian emak-emak dalam setiap datang untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kampanye Sandi, tidak pernah sepi dipenuhi emak-emak.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Selepas makan siang di Rumah Makan Sukahati, usai deklarasi Gemakopin di Sumedang, Jawa Barat, Sandi yang sudah berada di dalam mobil didatangi rombongan ibu-ibu yang meminta untuk berfoto bersama.

Bukan peristiwa biasa, dari sejumlah ibu-ibu, ada seorang ibu berkerudung dan berkacamata yang sampai menangis, karena dapat bersalaman dan bertemu dengan Sandi. Dengan tangis haru, dia terus memegangi tangan Sandi dan meminta dapat berswafoto.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Saya begini, karena belum bisa foto sama Bapak. Sebentar Bapak, sebentar," kata ibu berkerudung motif bunga-bunga itu, Rabu siang, 23 Januari 2019.

Dalam video yang direkam tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, dan telah diunggah ke Instagram @sandiuno, terlihat ibu itu terus memepet mobil dan memegangi tangan Sandiaga.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Sebentar Bapak, sebentar," kata ibu itu masih sambil terisak.

"Sini, sini, sini, saya fotoin sini," ujar Sandi.

Mobil yang dikendarai Sandiaga, akhirnya berhenti. Ibu yang semula menangis dengan cepat menyadari kalau dia akan foto bersama Sandi, air matanya langsung diseka dengan kerudung.

Dalam hitungan detik, si Ibu langsung mengumbar senyum di depan kamera telepon genggamnya yang sudah dipegang Sandi. Dia sadar betul, harus tampil cantik saat berfoto dengan Sandi. Padahal, sebelumnya dia menangis saat merayu Sandi untuk berfoto.

Dalam Instagramnya, Sandi menyampaikan bahwa momen seperti ini yang membuat dirinya dan Prabowo terus bersemangat untuk memperjuangkan harapan para ibu-ibu, emak-emak di seluruh Indonesia.

"Harapan ibu-ibu, emak-emak di seluruh Indonesia, yakni harga-harga yang lebih stabil dan terjangkau," kata Sandi.

Tapi sayangnya, Sandi lupa menanyai ibu tadi. Sandi mengakui, kalau dirinya terburu-buru harus melanjutkan agenda selanjutnya. Sandi, kemudian menyampaikan kepada siapa saja yang mengenal ibu ini, agar menyampaikan rasa terima kasihnya. Karena, dukungan dia kepada Prabowo dan Sandi sangat luar biasa.

"Saya sampai lupa menanyakan namanya. Ada yang kenal dengan ibu ini? Sampaikan terima kasih dari saya dan Pak Prabowo kepadanya atas dukungan yang luar biasa ini," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya