Memori Buruk 2006 Hantui Kaka

VIVAnews - Label sebagai tim favorit untuk menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan memang bukan jaminan untuk Brasil melenggang mudah di fase grup. Selecao tetap memerlukan persiapan yang matang untuk mewujudkan ambisi tersebut.

"Ini adalah grup yang sangat sulit, mungkin lebih sulit dari putaran pertama," kata Playmaker Brasil Ricardo Kaka seperti dilansir dari Goal, Rabu 24 Maret 2010.

Brasil berada di grup G bersama Portugal, Pantai Gading, dan Korea Utara. Brasil pertama kali akan menjajal kekuatan Korea Utara pada 15 Juni 2010.

Selain itu, Kaka tidak ingin sejarah kelam pada Piala Dunia 2006 terulang di Afrika Selatan. Saat itu, Brasil harus tersingkir di babak perempat final setelah ditaklukkan Perancis 1-0.

"Kita harus benar-benar mempersiapkan dengan baik, kalau tidak, kita akan mendapatkan kejutan hasil yang buruk," jelas Kaka.

Di bawah asuhan Carlos Dunga, Kaka yakin Tim Samba bisa menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.  Brasil sudah mengoleksi lima kali juara piala dunia yakni pada tahun 1958, 1962, 1970, 1994, dan terakhir tahun 2002.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024